Liburan Kristen, Natal untuk Pentakosta

Seperti orang agama lain, Kristen juga memiliki liburan keagamaan yang dirayakan sepanjang tahun. hari besar ini dicatat dalam kalender liturgi dan beberapa dari mereka ditunjuk sebagai hari libur nasional.

Beberapa dari mereka adalah hari Pentakosta, liburan Paskah, hari Natal dan Jumat Agung. Masing-masing memiliki arti tersendiri dalam perayaan.

Untuk mengetahui lebih lanjut, penjelasan berikutnya dari hari besar agama Kristen bahwa Anda dapat melihat.

Kristen

1. Pentakosta

Semangat Pentakosta dimulai setelah liburan Paskah. Dalam liturgi, adorasi ini ditandai melalui lilin pengapian untuk lima puluh hari atau setidaknya setiap hari Minggu di masa itu.

Citating sejarah Kamus Gereja Wellem FD Dictionary, suasana Paskah Joy terus dan mencapai puncaknya pada Pentakosta. Ini berlangsung dari liburan Paskah sampai ke-50, sebagai klimaks yang meliputi periode Paskah.

Sebuah Uskup atau teolog Yunani, Athanasio, bernama Minggu besar atau Dominica Magna untuk hari Minggu Paskah ini. Sebab, dampak dari Renaissance Kristus dirayakan di Festival Paskah, sekarang telah menghasilkan beasiswa dari orang-orang percaya, sebagai akibat dari hasil panen mereka.

Gereja Kristen merayakan Pentakosta untuk memperingati penurunan Roh Kudus pada para murid Yesus di Yerusalem. hari istimewa ini juga dikenal sebagai seminggu kecil.

Selama Pentakosta, puasa tidak diizinkan. Dikatakan bahwa doa dikatakan, sementara Halleluya lebih dinyanyikan.

2. Paskah Liburan

Ketika ia menganggap orang yang mengikutinya puasa dan berpantang selama Paskah Trihari, Kristen berakhir dengan lagu-lagu dari lagu “Hallej√°!” libur Paskah. Orang tidak lagi bercinta daging dan telur.

Oleh karena itu, perayaan Paskah animasi, serta makan telur. Telur melambangkan tradisi masyarakat di musim semi yang nyaman. Seringkali, telur Paskah yang berwarna merah sebagai simbol ragu-ragu.

Selain telur, anak-anak juga mencari kelinci yang tersembunyi di kandang atau taman. Paskah kelinci mewakili kesuburan pada kehidupan pertama di musim semi.

Mengutip liburan liturgi: sejarah dan pesan dari gereja pastoral oleh Rasid Rachman, jauh sebelum itu, Paskah diperingati sebagai perayaan menyelamatkan dunia bahwa Allah di dalam Kristus. Dia merayakan hanya satu malam, tepatnya pada tengah malam hingga Minggu Dawn. Paskah adalah prosesi peristiwa Kristus.

Prosesi dimulai dari bukit zaitun dan Gerbang Yerusalem hari Minggu Palm. Lalu ia melanjutkan pada Kamis dan Jumat Agung sampai Minggu Paskah di tempat-tempat yang ditetapkan.

3. Jumat yang baik

Fiesta del Gran Jumat dirayakan untuk memperingati kematian Yesus Kristus. Dalam Alkitab itu menjelaskan bahwa kematian Yesus terjadi karena penyaliban menyadari untuk menebus dosa-dosa manusia.

Seperti namanya, partai ini diperingati pada hari Jumat di mana Yesus disalibkan karena tuduhan palsu dari orang-orang Yahudi. Meski begitu, orang Kristen percaya bahwa ini adalah rencana Allah untuk menyelamatkan manusia dari dosa-dosa mereka.

Penyaliban dan kematian Yesus telah dicatat oleh sejarawan utama seperti Flavio, Josephus dan Tacitus. Jadi ini adalah fakta tidak terbantahkan, itu benar-benar terjadi secara historis sebagai Alkitab menunjukkan.

4. Liburan Natal

hari natal merupakan hari besar agama Kristen dirayakan setiap 25 Desember untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus. Perayaan Natal baru dimulai sekitar 200 m di Aleksandria, Mesir.

Mesir bernama Mei 20 sebagai perayaan, tetapi ada juga orang-orang yang merayakannya pada tanggal 19 April atau 20. Di tempat lain, perayaan Natal dilakukan pada tanggal 5 atau 6, beberapa diberikan pada bulan Desember. Sementara perayaan pada tanggal 25 Desember dimulai pada 221 oleh Sextus Julius Africanus, dan hanya diterima secara luas di abad ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *